Gaya Hidup

ICHITAN Brown Sugar Milk Jodohkan Susu dan Gula Aren dalam Cita Rasa Elit Minuman Kekinian 

INDOPOSCO.ID –  Setelah sukses dengan peluncuran ICHITAN Thai Milk Tea dan ICHITAN Thai Milk Green Tea, serta berhasil menjadi market leader di kategori Milk Tea, ICHITAN hari ini kembali meluncurkan inovasi terbarunya ICHITAN Brown Sugar Milk. Produk ini menjodohkan susu berkualitas tinggi dan gula aren premium untuk menghasilkan minuman kekinian bercita rasa unik dan mewah dalam kemasan botol PET yang praktis, terdistribusi luas, dan mudah dijangkau konsumen.

Kehadiran ICHITAN Brown Sugar Milk juga makin menegaskan posisi ICHITAN sebagai trendsetter di industri berkat konsistensinya menghadirkan inovasi-inovasi dalam kemasan produk minuman ringan berkualitas yang menjadi terobosan baru di pasar. Di pasaran, varian terbaru dari ICHITAN ini tercatat sebagai produk kategori susu pertama dalam kemasan yang memadukan kesegaran susu dengan nikmatnya gula aren premium yang unik.

Pendiri sekaligus CEO ICHITAN Group PLC, Tan Passakornnatee, atau yang dikenal dengan nama Mr. ICHITAN mengatakan bahwa ICHITAN akan selalu mengutamakan inovasi dan kualitas pada produk-produk minuman yang diproduksinya agar mampu menjadi bagian dari semangat, produktivitas, kreativitas dan gaya hidup penuh inspirasi bagi konsumen.

Berita Terkait

“ICHITAN Brown Sugar Milk yang kami produksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium dan diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir, merupakan persembahan istimewa dari ICHITAN untuk Indonesia dan juga bagi generasi yang selalu berpikir positif, fun, kreatif dan penuh optimisme,” ujar Mr. ICHITAN.

Kehadiran primadona baru ICHITAN Brown Sugar Milk, menurut Johannes Yoslin, CEO PT ICHI TAN Indonesia akan makin memperkuat posisi ICHITAN di pasar Indonesia. “Inovasi dan keunikan citarasa ICHITAN Brown Sugar Milk kami harapkan makin menguatkan penerimaan dan kecintaan terhadap brand ICHITAN di kalangan masyarakat luas, serta memperkuat posisi ICHITAN Indonesia setelah menjadi market leader di kategori Milk Tea pada tahun 2021,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button