Nusantara

HUT Kota Tangerang, Gubernur Banten: Implementasikan Nilai Gotong Royong

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak semua pihak untuk mengimplementasikan nilai gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Gerakan swadaya masyarakat bersama-sama pemerintah daerah, perguruan tinggi, pelaku industri, TNI, Polri dan media massa diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Wahidin Halim dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten, Septo Kalnadi, pada saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-28 di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (28/2/2021).

Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak para peserta sidang paripurna istimewa HUT Kota Tangerang ke-28 untuk bersyukur atas nikmat karunia Allah SWT.

“Hari ini saya mengajak seluruh hadirin dalam syukuran HUT Kota Tangerang menjadikan momentum sarana introspeksi,” pesan sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Momentum peringatan HUT Kota Tangerang juga diharapkan dapat menjadi momentum kebersamaan. Sebab kata Gubernur, hal ini penting sebagai penyelarasan kebijakan program pembangunan pemerintah pusat, pemerintah provinsi serta pemerintah kabupaten/kota di Banten.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button