Gaya Hidup

Hotel No. 1 di Puncak dan Berada di Zona Rendah Risiko Penularan Covid-19

INDOPOSCO.ID – Le Eminence Hotel merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di area Puncak. Hotel Le Eminence menjadi Hotel No 1 di Puncak versi penilaian tamu di situs Tripadvisor dan baru-baru ini juga mendapatkan nilai 9.1 (sangat baik) versi penilaian tamu di situs Agoda.

“Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayan dan kesetiaan para customer kami kepada Le Eminence Hotel – Puncak. Bagi kami saat ini keamanan kesehatan dan kenyamanan para tamu adalah No. 1 sehingga kami selalu komitmen dalam melayani dengan tulus dan memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat di seluruh area hotel, apalagi saat ini pandemi covid-19 belum usai,” ujar Rizki Sutrisna, Marcom Manager Le Eminence Hotel.

Selain menjadi hotel pilihan No 1 di puncak saat ini Le Eminence berada di Zona Kuning /rendah risiko penularan Covid-19 setelah ditetapkannya Kabupaten Cianjur sebagai Zona Kuning pasca evaluasi PPKM oleh pemerintah Kabupaten Cainjur.

“Berdasarkan Hasil Evaluasi Pemprov Jawa Barat, Kabupaten Cianjur dinyatakan kembali Zona Kuning Covid -19. Namun tetap masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat,“ ujar Bupati Cianjur H. Herman Suherman di pendopo pada acara virtual Hari Jadi Kabupaten Cianjur ke-344 12 Juli 2021 lalu.

Meski berada di Zona Kuning tapi tetap protokol kesehatan yang ketat dilakukan oleh pihak hotel dan berbagai upaya dilakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak. Berbagai upaya protokoler kesehatan diterapkan oleh manajemen Le Eminence Hotel – Puncak.

“Kami memiliki teknis prosedur khusus dalam memberikan akomodasi yang aman, seperti menerapkan sistem online self check – in (tamu dapat check in sendiri tanpa harus bertemu staff resepsionis hotel) kemudian desinfektan secara menyeluruh di seluruh area hotel seperti di kamar dan area fasilitas, menyediakan masker dan hand sanitizer bagi masing-masing tamu, digital flatform untuk memastikan betul bahwa tamu yang menginap di Hotel kami harus dalam keadaan 100% sehat dan juga kami memiliki inhouse clinic dan dokter yang rutin mengadakan covid-19 test baik kepada tamu yang membutuhkan ataupun karyawan yang bertugas, juga atas bantuan dan dukungan dari PHRI dan Pemkab. Cianjur Karyawan Kami seluruhnya sudah mendapatkan vaksin covid19 secara lengkap,” tutur Rizki.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button