Gaya Hidup

Horison Hotels Group Kembali Kembangkan Sayap di Jakarta Lewat Horison Falatehan

INDOPOSCO.ID – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan besar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 18 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Arifindo Grha Pratama untuk mengoperasikan The Falatehan Hotel by Safin dengan nama brand Horison Falatehan – Jakarta. Horison Falatehan – Jakarta menyediakan fasilitas lengkap dan memberikan pengalaman serta pelayanan yang tak terlupakan bagi para tamunya.

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis terletak di kawasan Melawai yang merupakan pusat perbelanjaan dan juga salah satu destinasi wisata kuliner di Jakarta, sehingga menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk urusan bisnis maupun rekreasi.

Acara rebranding resmi dilakukan pada hari Rabu, 2 Juni 2021. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PT. Arifindo Grha Pratama yaitu Wempi Adria selaku Director of Operations dan Seprinandel Bermawi selaku General Manager. Sedangkan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, turut hadir yaitu Mohamad Ridwan selaku Director, Bayu Waskito Nugroho selaku Sr. Vice President Sales Marketing O&P, Refino Mutshernar selaku Vice President Pre Opening & Recovery Business, Arif Rahman Mustofa selaku Vice President Sales & Marketing O&P, Iwan Kurniawan selaku Corp. Director of E-Commerce, Ayu Handayani selaku Corp. Assistant Director of Sales, Ferdy Daulay selaku Corp. Senior Sales Marketing Manager, Delta Dewa selaku Corp. Sales Manager, Bagus Hartawan selaku Corp. Assistant Human Resources Manager, dan Novi Aryance selaku Corp. Finance & Accounting Manager. Acara ini bersifat internal yang dihadiri oleh jajaran Head of Department dan perwakilan karyawan dengan jumlah undangan terbatas mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Melihat perkembangan business dalam kondisi pandemi Covid -19 dan new normal ini, kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk menjadi mitra bagi hotel dalam kolaborasi pemulihan serta sebagai salah satu bentuk dukungan dalam bidang pariwisata di kawasan Melawai dengan adanya rebranding Horison Falatehan – Jakarta sebagai hotel ke 5 (lima) di Jakarta. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2021 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” ujar Refino selaku penanggung jawab Recovery Business di Horison Hotels Group.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button