Headline

Hore Timnas Indonesia Sabet Juara Umum Spain Masters 2021

INDOPOSCO.ID – Tim Nasional (Timnas) Indonesia kembali unjuk gigi dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Spain Masters 2021, Minggu (23/5/2021). Skuad Merah Putih meraih juara umum setelah menyabet empat gelar utama dan dua runner-up.

Pada turnamen BWF Super 300 yang dilangsungkan di Kota Huelva, Spanyol, empat gelar dipersembahkan oleh Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani (ganda putri), Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Sedangkan wakil Indonesia yang berada di posisi runner-up ialah Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra) dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, yang dikalahkan rekan senegara. Putri yang tahun ini baru keluar dari kategori pratama sebenarnya baru dua kali mengikuti turnamen BWF World Tour, dengan Orleans Masters menjadi yang turnamen perdananya.

“Alhamdulillah saya bisa menyumbang gelar juara. Kemenangan ini untuk keluarga, pelatih, dan teman-teman tunggal putri. Juga untuk PBSI dan masyarakat Indonesia,” ujar Putri dirilis PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button