Gaya Hidup

Hindari Pengunjung Buka Masker, Bioskop Dilarang Jual Makanan Minuman

INDOPOSCO.ID – Pengelola sejumlah bioskop di Jakarta kembali beroperasi pada Kamis tetapi tidak menjual makanan serta minuman seperti biasanya untuk menghindari pengunjung membuka masker.

Seperti penerapan protokol kesehatan salah satu bioskop di Jakarta Pusat, CGV Grand Indonesia yang tidak menjajakan makanan serta minuman pada pengunjung.

“Kami tidak menjual popcorn (berondong) serta minuman karena khawatir penonton membuka masker selama menonton,” tutur Reza, salah seorang pegawai tiket di CGV Grand Indonesia seperti dikutip Antara di Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021).

Berdasarkan pantauan, terlihat mesin pembuat popcorn serta minuman tidak difungsikan oleh pengelola. Tidak hanya itu, area makan (dine in) CGV Kitchen juga terlihat gelap serta ditutup oleh pembatas.

Guna menarik minat pengunjung, bioskop CGV pun memberikan “cashback” bagi anggota (member) untuk setiap pembelian tiket, alih-alih diskon pembelian paket nonton serta makanan.

Salah satu pengunjung, Puti (32) mengaku tidak mempermasalahkan larangan makan serta minum di dalam studio. Menurut dia, larangan itu menjadi protokol kesehatan yang harus dipenuhi apabila ingin bioskop terus beroperasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button