Gaya Hidup

Hilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan Colis 7 Acne Treatment

INDOPOSCO.ID – Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling umum dialami oleh orang-orang di seluruh dunia.

Penyebab jerawat sendiri beragam, seperti faktor hormon yang umum dialami wanita saat PMS, atau karena pubertas.

Akan tetapi, penyebab jerawat yang paling sering adalah produksi minyak atau sebum berlebih, yang menyebabkan adanya kotoran jadi tinggal di dalam pori-pori dan menimbulkan sumbatan. Oleh karena itu, untuk mengatasi dan mencegah jerawat, menggunakan produk skincare dengan bahan yang dapat mengontrol produksi sebum jelas akan sangat efektif.

Berita Terkait

Dijelaskan Founder Colis, Charle salah satu produk skincare yang cocok untuk kulit berjerawat adalah Colis 7 Acne Clear Treatment. Sebab, Colis 7 Acne Clear Treatment mengandung tujuh bahan aktif utama yang dapat merawat kulit berjerawat sekaligus mengatasi masalahnya sampai tuntas.

Ketujuh bahan tersebut adalah:
1. Cica
Cica alias Centella asiatica memiliki manfaat utama dalam menenangkan dan memperbaiki kulit iritasi. Ditambah dengan manfaat anti-inflamasi serta anti-mikroba, cica menjadi bahan aktif yang sangat efektif dalam memperbaiki dan mengurangi peradangan karena iritasi di kulit, hingga mengobati serta mengatasi masalah jerawat plus bekasnya.

2. Tea tree
Tea tree adalah bahan utama yang sangat umum ditemukan di berbagai produk skincare kulit berjerawat, termasuk Colis 7 Acne Clear Treatment. Sebab, tea tree telah terbukti mampu mengeringkan dan menghilangkan jerawat dengan efektif. Selain itu, tea tree juga terbukti dalam penelitian mampu mengurangi produksi sebum yang berlebih.

3. Sulfur
Kandungan anti-bakteri di dalam sulfur membuat bahan ini mampu melawan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

4. Salicylic acid
Salicylic acid adalah salah satu bentuk BHA (beta hydroxy acid), yaitu jenis asam untuk eksfoliasi yang dapat larut di dalam minyak. Bahan ini dapat bekerja masuk ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam untuk menyingkirkan kotoran yang menyumbat pori-pori.

5. Zinc
Salah satu jenis bahan anti-acne ini punya manfaat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan mampu mengontrol produksi sebum. Dengan begitu, zinc dapat merawat kulit berjerawat dengan mengatasi masalah peradangan iritasi saat jerawat muncul, membasmi bakteri penyebab jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat karena produksi minyak yang berlebih.

6. Niacinamide
Selain memudarkan noda hitam bekas jerawat, niacinamid dapat mengatasi masalah kulit kemerahan karena jerawat, mengontrol produksi sebum, hingga mengobati jerawat, termasuk jerawat yang parah dan meradang. Dalam jangka panjang, bopeng bekas jerawat juga dapat berkurang.

7. Witch hazel
Kandungan anti-inflamasi yang powerful di dalam witch hazel membuat bahan ini sangat bermanfaat dalam merawat kulit berjerawat. Dengan bekti, bakteri penyebab jerawat dapat dicegah agar tidak menginfeksi kulit.

“Selain ketujuh bahan aktif di atas, Colis 7 Acne Clear Treatment juga dilengkapi dengan kolagen dan aloe untuk mempercepat proses regenerasi sekaligus menenangkan kulit yang iritasi. Ditambah lagi, Colis 7 Acne Clear Treatment juga bebas dari paraben, pewangi, dan alkohol yang membuatnya semakin ramah bagi kulit berjerawat,” katanya.

Jika Anda tertarik dengan produk ini, bisa segera dapatkan melalui marketplace Tokopedia. (ibs)

Sponsored Content
Back to top button