Olahraga

Hertha Berlin Cukur Bayer Leverkusen 3-0

INDOPOSCO.ID – Hertha Berlin menang 3-0 atas Bayer Leverkusen dalam laga pekan ke-26 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu malam (21/3/2021). Hasil ini membuat Hertha meninggalkan zona degradasi.

Keunggulan lewat tiga gol Deyovaisio Zeefuik, Matheus Cunha dan Jhon Cordoba mampu dipertahankan Hertha hingga bubaran, untuk naik ke urutan ke-24 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin.

Sedangkan Leverkusen yang menelan dua kekalahan beruntun semakin tercecer dari persaingan menuju empat besar dan tertahan di posisi keenam dengan 40 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Pertandingan baru berjalan empat menit saat Zeefuik menyelesaikan umpan kiriman Dodi Lukebakio dengan tembakan keras ke pojok kiri atas gawang untuk membuka keunggulan Hertha, demikian dilansir Antara.

Leverkusen berusaha membalas saat memperoleh situasi bola mati pada menit ke-11, tetapi sundulan Patrik Schick menyabut umpan Kerem Demirbay masih melenceng tipis di sisi gawang.

Dua peluang Leverkusen lainnya dari Schick dan Demirbay kembali belum menemui sasaran sebelum Herha menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-26 melalui sepakan Cunha dari tengah kotak penalti menyambut umpan Lukebakio.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button