Headline

Ini Prediksi Puncak Arus Balik di Bandara Halim

INDOPOSCO.ID – Koordinator Posko Natal dan Tahun Baru Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Feby Zanuar memperkirakan puncak arus balik liburan Tahun Baru akan jatuh pada 3 Januari 2023, yang bertepatan dengan hari terakhir tersedianya layanan posko.

“Diprediksi tanggal 3 (Januari 2023) puncak arus balik, karena bertepatan dengan kita terakhir jaga posko di sini,” kata Feby saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2023).

Dia memperkirakan jumlah penumpang yang tiba di Bandara Halim pada puncak arus balik tidak akan sebanyak seperti puncak arus mudik yang jatuh pada 23 Desember 2022 lalu, sebanyak 5.895 penumpang melalui 157 jadwal pemberangkatan.

“Kemungkinan, bisa kurang, karena ada cuti tahunan yang diambil (pemudik). Itu bisa Senin depan (9 Januari 2023) mereka baru balik lagi,” kata Feby.

Menurut dia, keberadaan Bandara Halim membantu penumpang yang tinggal di wilayah sekitar Jakarta Timur, Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor hingga Kota Bogor, yang lokasinya lebih dekat dibandingkan ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button