Headline

Fajar/Rian Ukir Sejarah Juarai BWF Super 750 di Denmark

Akhirnya usaha mereka berhasil dengan mencuri tujuh poin berturut-turut dan unggul 18-17. Fajar/Rian terus menjaga kepemimpinan hingga gim pembuka usai.

Drama match point terjadi pada gim kedua dan menampilkan ketegangan saat Fajar/Rian dan Kevin/Marcus saling membayangi satu sama lain dalam perolehan poin akhir.

Padahal Kevin/Marcus secara dominan memimpin pada pertengahan gim dengan selisih poin yang terpaut cukup jauh dari unggulan kelima itu.

Skor 6-12 yang dipegang Kevin/Marcus terus berkembang meninggalkan Fajar/Rian dengan 9-14, 12-17, dan akhirnya mencapai match point lebih dulu 17-20.

Akan tetapi Fajar/Rian tak mau ketinggalan dan menyalip perolehan skor menjadi 21-20. Drama pun terjadi dengan kepemimpinan yang saling bergantian.

Berulang kali kedua pasangan diliputi ketegangan hingga melakukan eror seperti service fault, shuttlecock yang mengenai net, hingga pukulan yang keluar lapangan seperti dilansir Antara.

Akhirnya Fajar/Rian mencoba lebih sabar dan mengurangi keteledoran mereka, hingga mampu membungkus dua poin penentu kemenangan dengan skor akhir 28-26. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button