Headline

Arhan Minta Suporter Sabar Tunggu Debutnya di Tokyo Verdy

Akan tetapi, cedera itu sudah semakin membaik setelah dia melakukan terapi. Arhan pun dapat bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk menghadapi Bangladesh dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6), mulai pukul 20.30 WIB.

Pesepak bola asal Blora, Jawa Tengah, itu sangat antusias menyambut pertandingan tersebut lantaran sudah sekitar lima bulan dirinya absen dari timnas Indonesia.

Terakhir kali Arhan berseragam “Garuda di dada” terjadi pada akhir Januari 2022, di mana dirinya diturunkan pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong dalam partai persahabatan versus Timor Leste.

Bukan cuma pertandingan melawan Bangladesh, Arhan disiapkan pula untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 8-14 Juni 2022.

Kembali ke kariernya di Jepang, Pratama Arhan yakin dirinya masih dapat berbicara banyak di Negeri Sakura karena suasana sepak bola di sana sangat mendukung perbaikan performa seorang pemain.

“Metode latihannya bagus dan berintensitas tinggi. Lapangan berkualitas tinggi dan kami nyaman dalam latihan. Saya yakin bisa berkembang lebih baik lagi,” tutur Arhan. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button