Headline

Korban Ambruknya Seluncuran Kenpark Surabaya Dapat Perhatian Wali Kota

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjenguk belasan warga yang menjadi korban kecelakaan ambrolnya seluncuran kolam renang Kenjeran Park (Kenpark) di RSUD Soetomo dan RSUD Soewandhie, Kota Pahlawan, Jatim, Sabtu (7/5/2022) malam.

“Kami juga minta kepada manajemen untuk bertanggung jawab penuh dan saya juga minta agar mengecek kembali wahananya, yang sekarang masih dalam penyelidikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” ujar Wali Kota Eri Cahyadi.

Setibanya di IGD RSUD Dr Soetomo, Wali Kota Eri langsung menuju ke ruang ICU untuk melihat langsung kondisi korban kecelakaan di wahana tersebut. Satu persatu pasien di lihat kondisinya sembari memberikan semangat kepada pihak keluarga korban.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Eri Cahyadi tidak sendiri, melainkan didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Nanik Sukristina, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olah Raga serta Pariwisata Wiwiek Widyati dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kota Surabaya Tomi Ardiyanto.

“Tidak ada korban jiwa, yang tiga tadi masih ada di IGD dan yang empat sudah ada di tempat rawat inap, sedangkan yang satu sudah persiapan untuk pulang karena mengalami luka ringan,” kata Eri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button