Headline

Jalur Pantura Sampai Jalan Arteri Karawang Tampak Macet

INDOPOSCO.ID – Arus lalu lintas di jalur pantai utara (pantura) dan jalan arteri Kabupaten Karawang, Jawa Barat terpantau cukup padat pada H+4 Lebaran 2022 atau Jumat (6/5) sore hingga malam.

Pantauan di lapangan, kendaraan pribadi dan sepeda motor dari arah Cirebon menuju Jakarta memadati jalur pantura hingga jalan arteri Karawang. Begitu juga arus lalu lintas dari arah sebaliknya, terpantau cukup padat. Kepadatan arus lalu lintas sudah terlihat sejak di jalur pantura wilayah Subang hingga Karawang. Kepadatan arus lalu lintas itu berlanjut hingga jalan arteri Karawang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kepadatan di jalur pantura wilayah Karawang hingga jalan arteri itu terjadi akibat adanya rekayasa lalu lintas “one way” di jalan Tol Cipali hingga jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Semua lajur yang berada di jalan tol tersebut diprioritaskan untuk dilintasi para pemudik yang akan balik ke Jakarta dan sekitarnya.

Sedangkan kendaraan dari arah sebaliknya atau dari Jakarta menuju arah Cirebon, dialihkan ke jalur Pantura dan jalan arteri Karawang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button