Headline

Alihkan Lalin di SS Cawang, GT Kalimalang dan SS Cikunir Distop

INDOPOSCO.ID – Jasa Marga atas diskresi Kepolisian menghentikan pengalihan arus lalu lintas atau lalin di Simpang Susun (Cawang) dan Gerbang Tol (GT) Kalimalang 2 dan SS Cikunir 2.

“Setelah dilakukan rekayasa pengalihan lalu lintas di Simpang Susun (SS) Cawang dan SS Cikunir arah Cikampek, sebagai dampak pemberlakuan one way dari arah Ruas Tol Jakarta-Cikampek mencapai KM 03+500, atas diskresi Kepolisian pengalihan lalu lintas di Simpang Susun (SS Cikunir) Cawang, GT Kalimalang 2 dan SS Cikunir dihentikan pada pukul 16.57 WIB,” ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (7/5/2022).

Irra juga menambahkan bahwa atas Diskresi Kepolisian pula diberlakukan contraflow 2 lajur mulai KM 28+500 s.d 3+500 Ruas Tol Jakarta-Cikampek bagi pengguna jalan arah Jakarta.

Setelah diberlakukannya contraflow tersebut, maka pengguna jalan tol dari arah Semanggi/Cawang, serta dari arah Jatinegara/Rawamangun sudah dapat mengakses SS Cawang untuk menuju ruas tol Jakarta-Cikampek.

Pengguna jalan dari Ruas Tol JORR E baik dari Jati Asih mapun Rorotan dapat menuju Ruas Tol Jakarta-Cikampek melalui SS Cikunir. Dan GT Kalimalang 2 beroperasi normal kembali.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button