Headline

Antrean Kendaraan di Puncak-Cianjur H+2 Lebaran Capai 17 KM

INDOPOSCO.ID – Antrean panjang kendaraan di jalur Puncak-Cianjur, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022), terus memanjang pada H+2 Lebaran menuju arah Bogor, seiring tingginya volume kendaraan pemudik yang hendak kembali dan wisatawan menuju tempat wisata.

Dalam pantauan, antrean kendaraan terus memanjang dengan ekor antrean lebih dari 17 kilometer tepatnya hingga Pasar Cipanas. Laju kendaraan terhenti selama beberapa menit dan hanya bergerak sejauh beberapa meter.

Sejumlah rekayasa arus lalu lintas, termasuk penyekatan di sejumlah pertigaan jalan dilakukan petugas dengan memasang kerucut di tengah jalan, untuk menghindari antrean terus memanjang saat kendaraan keluar masuk atau memutar arah dari jalur alternatif, keluar masuk rumah makan dan hotel.

Bahkan, sempat dilakukan sistem satu arah untuk memutus rantai antrean kendaraan dengan tujuan Bogor dan seterusnya, dan kembali dibuka normal ke dua arah sekitar pukul 10.00 WIB. Selang beberapa puluh menit antrean kembali meningkat dengan ekor antrean terus memanjang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button