Headline

Soal Nyapres 2024, AHY Tunggu Kehendak Rakyat

Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, AHY menyebutkan bahwa ia akan memimpin langsung ikhtiar partainya untuk memastikan terbentuknya tiket atau perahu koalisi 20 persen presidential threshold (PT) yang ditetapkan untuk menuju Pemilu 2024.

“Untuk itu, saya akan membuka komunikasi politik secara aktif dengan semua stakeholder (pemangku kepentingan) para pimpinan parpol, para mitra berdemokrasi tanpa kecuali,” kata AHY.

AHY mengatakan bahwa dirinya akan membangun hubungan dengan baik bersama partai-partai lain, serta membuka semua saluran komunikasi tersebut.

Partai Demokrat tidak memiliki beban dalam menjalin komunikasi seperti itu dan tentu tidak punya beban untuk menjalin koalisi seperti apa pun nantinya, ucap AHY.

“Yang terpenting bagi Partai Demokrat, koalisi yang terbentuk adalah koalisi yang memiliki visi dan program atau platform untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Insyaallah, kalau terus memperjuangkan rakyat, maka koalisi ini akan menjadi koalisi pemenang,” kata AHY. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button