Headline

SBY Ingatkan Jangan Ganggu Kepemimpinan Anaknya di PD

INDOPOSCO.ID – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan bahwa jangan ada yang coba-coba mengganggu kepemimpunan di Partai Demokrat. Menurutnya, hanya terdapat satu matahari di dalam Partai Demokrat yang saat ini dipimpin oleh anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ingat, hanya ada satu matahari dalam Partai Demokrat,” kata SBY ketika menyampaikan sambutan dalam acara “Malam Silaturahmi dan Kontemplasi” yang diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan, SBY menilai bahwa apa yang dilaksanakan para pemimpin dan kader Partai Demokrat sudah berada di arah dan jalur yang benar.

“Sudah on the right track. Oke, lanjutkan dan sukseskan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, SBY mengingatkan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk melaksanakan kegiatan perpolitikan sesuai dengan standar moral dan etika yang berlaku.

“Tetap ada moral dan etikanya, ada kepatutannya. Sebaiknya, batas kepatutan itu tidak diterobos dan diterjang,” ucapnya.

SBY menegaskan meskipun harus sesuai dengan moral dan etika, bukan berarti para kader harus pasrah dan mengalah di tengah persaingan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button