Headline

Pria Tewas Terkunci dalam Mobil di Kelapa Gading, Ini Hasil Visum nya

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Sektor Kelapa Gading mengungkap hasil visum Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) tidak ditemukan luka lain di tubuh pria berinisial EZW (32) yang tewas terkunci di mobil di lantai parkir P5 Apartemen Grand Emerald, Jakarta Utara, Jumat.

“Berdasarkan dari hasil ‘visum et repertum’ yang kami terima dari RSCM bahwa korban tidak memiliki luka lain, selain luka sayatan berupa kurang lebih 3-5 cm yang ada di leher bagian tengah,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Kompol Rio Mikael L Tobing di Jakarta Utara, Jumat.

Rio menambahkan,​​​​​​ berdasarkan fakta-fakta yang ditemukan penyelidik Polsek Kelapa Gading, sejauh ini tidak ada indikasi bahwa korban dibunuh oleh seseorang ataupun ada jejak orang lain yang terlibat dalam meninggalnya korban.

Kendati demikian, Polsek Kelapa Gading akan terus menyidik untuk menemukan fakta-fakta baru yang mungkin akan muncul di kemudian hari.

Baca Juga : Tekan Kematian Akibat Asfiksia, Profesor di RSCM Ciptakan Mix Safe

“Tetap kami akan laksanakan penyidikan lebih lanjut lagi,” kata Rio.

Selain itu, Rio juga mengungkapkan, penyelidik sudah memeriksa saksi baru pada Jumat, yakni salah satunya rekan kerja korban. Namun, penyelidik belum menemukan keterangan saksi yang mengarah pada motif pembunuhan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button