Headline

Mau Tahu Lokasi Vaksinasi Anak, Simak Informasi Ini

INDOPOSCO.IDDinas Kesehatan DKI Jakarta menggencarkan sosialisasi lokasi sentra vaksinasi anak usia 6-11 tahun melalui akun media sosial (medsos) untuk percepatan program imunisasi dalam mencegah penularan Covid-19.

“Pendaftaran datang langsung, kuota terbatas,” demikian keterangan media sosial Puskesmas Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, diunggah melalui akun Instagram @dinkesdki, di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (17/12/2021).

Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun salah satunya dilayani Puskesmas Kebayoran Lama setiap Senin hingga Jumat pukul 08.00-11.30 WIB di Rumah Dinas Camat Kebayoran Lama, yang berada di samping Kantor Kecamatan Kebayoran Lama.

Vaksinasi anak menggunakan vaksin Sinovac juga dilaksanakan di Puskesmas Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan kuota 100 anak per hari.

Vaksinasi di Puskesmas Kebayoran Baru itu dibuka setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Pelaku perbankan juga mengadakan vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun di Gedung Wira Purusa LVRI di Jalan Raden Inten II Nomor 2, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada 17-18 Desember 2021 mulai pukul 08.00-15.00 WIB.

Panitia meminta calon peserta membawa fotocopy Kartu Keluarga atau kartu identitas anak, atau surat keterangan domisili dari RT di Jakarta apabila KTP non-DKI Jakarta, atau surat keterangan bersekolah di Jakarta apabila KTP atau domisili non-DKI.

Selain itu, kartu imunisasi anak sekolah apabila ada, didampingi orang tua dan membawa pulpen.

Lokasi vaksinasi anak 6-11 tahun juga diadakan di masing-masing sekolah yang jadwalnya ditentukan sekolah, dan pelaksana oleh puskesmas di wilayah, salah satunya Puskesmas Pancoran yang mulai dilakukan pada Senin (20/12).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button