Headline

Soal Terorisme, Zainut Tauhid: Berlebihan Minta MUI Dibubarkan

Ia mendukung, aparat kepolisian menindak lanjut untuk melakukan proses hukum terhadap anggota Komisi Fatwa MUI, Ahmad Zain An Najah yang telah dinonaktifkan tersebut.

“Saya mendukung pihak yang berwenang untuk memproses kasusnya sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dengan tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah,” jelasnya.

Ia meminta kepada semua pihak untuk menahan diri, tetap tenang dan tidak terpancing provokasi pihak-pihak yang ingin membuat kekacauan dengan mengadu domba dan memecah belah persatuan dan kesatuan umat.

“Mari kita menjaga kedamaian dan kerukunan masyarakat dengan mengedepankan semangat persaudaraan,” pesan Wakil Menteri Agama itu.

Tim Densus 88 Antiteror menangkap tiga tersangka teroris di Bekasi. Lokasi ketiganya berdekatan. Ketiganya adalah Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Farid Okbah alias FAO, Ahmad Zain An-Najah alias AZ, dan Anung Al-Hamat alias AA.

Mereka merupakan pengurus dan dewan syuro Jamaah Islamiyah. Para tersangka terorisme itu ditangkap di wilayah yang sama, yakni Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi pada, Selasa (16/11/2021). (dan)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button