Headline

Jokowi Resmikan Tol Serpan, Gubernur WH Semringah

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengungkapkan jalan tol turut mendorong aktivitas perekonomian masyarakat. Menjadikan Banten sebagai daerah maju.

“Saya merasa bahagia dan bangga (semringah, red), untuk kesekian kali Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Banten untuk meresmikan jalan tol. Kali ini jalan tol Serang-Rangkasbitung,” ungkap Gubernur WH saat mendampingi Presiden Jokowi dalam Peresmian Jalan Tol Serang – Panimbang (Serpan) Seksi 1 Serang – Rangkasbitung di Pintu Tol Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Selasa, (16/11/2021).

“Ini memberikan manfaat yang luar biasa. Menjadi jalur interkoneksi masyarakat Jakarta, Serang dan Lebak. Jalan tol memberikan rangsangan (dorongan, red) kegiatan ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Sementara dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo kembali menegaskan bahwa infrastruktur merupakan pondasi negara untuk bersaing dengan negara lain. Meningkatkan daya saing Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tanpa infrastruktur barang-barang yang ada harganya menjadi tinggi. Kalau infrastruktur siap, barang-barang terdistribusi dengan baik,” ungkap Presiden Jokowi.

“Infrastruktur menjadikan titik-titik pertumbuhan baru seperti Pak Gubernur bilang tadi,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button