Headline

Tiga Pembalap Indonesia Start dari Baris Ketiga MotoGP Junior Mandalika

“Sesaat saya mencoba beranjak dan melakukan upaya mengejar barisan depan, saya dapat meraih catatan terbaik saya. Memang belum bisa di front row. Tapi cukup untuk modal saya bertarung berebut podium di race nanti,” tutur Fadillah.

Baca Juga : Lakukan Perpisahan dengan Misano, Ini Ekspresi Rossi

Sementara itu, Reykat Yusuf Fadillah, melakukan debut wildcardnya dan membuat kejutan dengan mendapatkan posisi start kesembilan. Ia mengaku mencoba belajar dari pembalap yang sudah pengalaman saat FP, sehingga bisa memahami karakter lintasan dan bagaimana cara menghadapinya. Dalam sesi QP, juga berupaya fokus untuk langsung melesat bersama pembalap lain.

Berita Terkait

“Usaha saya cukup tepat karena catatan waktu saya langsung melonjak di awal QP. Tapi saya kelepasan kendali saat baru lap dua dan mengalami low side. Selepas itu, saya mencoba kembali melakukan upaya agar bisa meraih catatan waktu lebih bagus lagi dan hasil akhirnya saya start dari posisi sembilan saat race nanti,” ucap Reykat.

Para pembalap Astra Honda Racing Team Indonesia akan menjalani dua balapan pada Minggu (14/11), yang merupakan putaran kedua pada seri terakhir musim balap tahun ini. Mereka bertekad untuk melanjutkan feeling bagus yang mereka dapatkan selama sesi kualifikasi. Dua putaran balapan masing-masing akan dimulai pada pukul 13.00 WITA, dan pukul 17.00 WITA. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button