Headline

Peparnas Papua Sukses, Terima Kasih Pak Jokowi

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (PB Peparnas) XVI Lukas Enembe mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin hingga Menpora Zainudin Amali atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan kejuaraan khusus atlet disabilitas itu.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan Wapres atas dukungan dan perhatian yang besar kepada masyarakat Papua sehingga acara Peparnas berjalan dengan baik aman dan sukses,” kata pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Papua pada penutupan Peparnas XVI Papua di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (13/11/2021).

Tidak ketinggalan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Menpora Zainudin Amali yang telah berkantor di Papua selama pelaksanaan Peparnas XVI dan juga semua pihak yang selama ini menjamin kelancaran serta keamanan selama kejuaraan berlangsung.

“Saya berterima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga yang berkantor dan mendampingi kami di Jayapura dari sejak pembukaan sampai penutupan Peparnas,” katanya menambahkan.

Enembe mengaku bangga atas sportivitas para atlet yang bertanding di Peparnas Papua. Apalagi banyak torehan prestasi yang diraih berikut juga dengan pemecahan rekor baik Peparnas, rekor nasional maupun rekor ASEAN Para Games.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button