Headline

Ingin Jajal Sirkuit Mandalika, Ducati Tak Sabar Segera ke Indonesia

Sebaliknya, masih dalam akun Twitternya, Ducati berkata, “Bertentangan dengan yang dilaporkan sejumlah media, (direktur) Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tak pernah mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan peristiwa yang terjadi Mandalika International Street Circuit.”

Sebaliknya Ducati menandaskan, “kami menantikan bertemu dengan semua penggemar kami di Indonesia dan mengunjungi Indonesia untuk WorldSBK Round dan Grand Prix MotoGP tahun depan!”

Cuitan bernada tak sabar untuk segera ke Indonesia guna bertarung dalam Superbike World Championsop (WorldSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika juga diutarakan tim Aruba. it Racing Ducati yang merupakan tim Ducati untuk kejuaraan dunia superbike atau WorldSBK seperti dilansir Antara.

“Berkaitan dengan apa yang terjadi di Mandalika International Street Circuit, tim Aruba. it Racing Ducati ingin mengklarifikasi bahwa kami belum mengeluarkan pernyataan apa pun. Satu-satunya hal yang ingin kami katakan adalah kami tak sabar segera berada di Indonesia,” cuit Aruba Racing Ducati dalam akun Twitternya. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button