Headline

Atlet Indonesia Toreh Prestasi dalam Jetski World Series 2021 di AS

Pada kategori lain, Aqsa menempati posisi kelima Pro Am Rubanout Stock dengan koleksi 115 poin diikuti Aero (111) di urutan keenam. Sedangkan gelar juara nomor ini direbut oleh pebalap AS Tory Snyder (166).

Usai mengikuti kejuaraan di Arizona, Aqsa dan Aero berencana akan turun dalam seri penutup Jetski World Series Asia dan Jet Ski World Cup yang dijadwalkan digelar di Thailand pada 12-16 Januari 2022.

“Mudah-mudahan jadi karena ada berbagai kemungkinan, ada yang bilang mereka akan mencabut kebijakan karantina. Jadi agak susah sekarang untuk membuat rencana karena dari setiap negara penyelenggara belum ada yang bisa memberi kepastian,” tutur Aero.

Ini bukan pertama kali atlet jetski Indonesia menorehkan prestasi dalam kejuaraan level internasional. Aqsa sebelumnya pernah meraih emas Asian Games 2018, World Cup 2018 di Thailand, dan menempati peringkat kedua World Finals 2018.

Sementara itu, Aero Anwar pernah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Endurance Runabout Open dalam World Finals 2016 dan 2019. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button