Headline

Survei Pilpres Menang, Gubernur Ganjar Ogah Komentar

Namun, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa tolok ukur untuk menjadi pemimpin negara tidak ditentukan oleh hasil survei.

“Kalau kita lihat survei itu gambaran ketika survei itu dilakukan. Tolok ukur seorang pemimpin bagi bangsa dan negara tidak semata- mata ditentukan oleh survei,” kata Hasto di Jakarta, dikutip Antara, Minggu (24/10/2021).

Sementara itu, kehadiran Ganjar di makam Bung Karno juga menyita perhatian peziarah serta simpatisan. Mereka sempat berebut hendak mendekati, namun karena harus jaga jarak, warga pun menghormatinya dan dialog dari jauh.

Ganjar pun juga sempat bertemu dengan Mensos yang kebetulan berada di lokasi makam Bung Karno. Keduanya dialog sebentar di tempat publik itu sebelum akhirnya Ganjar menuju ke lokasi pusara Bung Karno dan Mensos kembali memantau perawatan fasilitas di area makam.

Di lokasi makam, Ganjar dan rombongan berdoa dan setelahnya tabur bunga. Ia juga sempat ke lokasi masjid di area makam, ke lokasi tempat istirahat lalu meninggalkan lokasi makam. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button