Headline

Lima TPS Pilkades di Lebak Dilengkapi Fasilitas Gerai Vaksin

“Kegiatan pemungutan suara berjalan dengan aman dan tertib, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak suaranya dalam pemilihan calon kepala desa,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan atas perintah Kapolda Banten, jajaran memfasilitasi gerai vaksin di TPS-TPS saat pelaksanaan Pilkades untuk mencegah terjadinya cluster Covid-19 yang baru dalam Pilkades.

“Saya mengapresiasi kepada panitia penyelenggara Pilkades di TPS-TPS yang menyediakan gerai vaksin bagi masyarakat yang belum divaksin dan juga terhadap personel pengamanan. Sesuai dengan perkembangan hingga pukul 12.00 WIB pemungutan suara Pilkades di Lebak berjalan dengan aman,” kata Shinto.

Shinto menyampaikan agar personel yang melakukan pengamanan dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Pilkades agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta selalu bersinergi dengan instansi terkait. Dan yang terpenting selalu menjaga netralitas dalam mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif,” katanya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button