Headline

Kontra Denmark, Kevin/Marcus Petik Kemenangan

Di gim penentu, Minions bangkit. Mereka kembali bermain cepat dan terus menekan lawannya sejak awal permainan, seperti pada gim pertama. Strategi mereka terbukti jitu. Permainan cepat Minions membuat lawan tidak bisa berkembang dan mudah ditembus pertahanannya.

Minions sudah unggul 18-12. Perlahan tapi pasti, Marcus/Kevin terus menambah angka lewat beberapa smash keras mereka dan mengakhiri permainan dengan kemenangan 21-15 seperti dilansir Antara.

Dengan hasil tersebut, maka kedudukan Indonesia saat ini imbang sementara 1-1 dengan Denmark. Sebelumnya pada partai pembuka, pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting gagal menyumbang angka kemenangan pertama setelah ditaklukkan Viktor Axelsen dalam dua gim langsung dengan skor 9-21, 15-21.

Setelah Marcus/Kevin, masih ada tiga wakil lainnya yang akan memainkan laga semifinal Piala Thomas kontra Denmark, yakni tunggal putra Jonatan Christie yang akan bertarung melawan Anders Antonsen.

Kemudian diikuti ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhadapan dengan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Lalu di partai terakhir, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan menantang Hans-Kristian Solberg Vittinghus. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button