Headline

Kekalahan Bagi Putri KW Punya Pengalaman Kayak Begini

INDOPOSCO.ID – Meski mengalami kekalahan, pemain tunggal putri Putri Kusuma Wardani (KW) mengaku mendapat pengalaman berharga saat memperkuat Tim Piala Uber karena ia dapat bertemu dengan pemain-pemain top dunia.

“Meskipun gagal menyumbang angka, di sini saya bisa bertemu dengan pemain-pemain top dunia, meski tidak semua hadir. Saya bisa merasakan dan mendapat pengalaman banyak dari pemain- pemain top dunia. Kalau tidak di sini, entah di mana saya bisa dapat pengalaman berharga,” ujar Putri dalam keterangan resmi PP PBSI seusai pertandingan. Jumat (15/10/2021).

Bermain di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat dini hari WIB, Putri menyerah dua gim langsung 9-21, 21-23 pada Busanan yang menempati peringkat 13 dunia itu dalam waktu 45 menit.

Kekalahan Putri membuat Indonesia tertinggal 1-2 dari Thailand pada perempat final Piala Uber.

Setelah kehilangan gim pembuka dengan skor terpaut jauh 9-21, Putri bangkit pada gim kedua, dengan berusaha mengendalikan permainan untuk memimpin 11-5.

Namun juara Spain Masters itu tidak mampu mempertahankan keunggulannya, tujuh poin beruntun dari Busanan membuat pemain Thailand itu membalik kedudukan dengan memimpin 12-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button