Headline

Kasus Putri Nia Daniaty, PMJ Bakal Gelar Perkara

Laporan polisi tersebut tertuang dalam laporan bernomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 23 September 2021.

Adapun pasal yang dipersangkakan sesuai laporan tersebut, yakni Pasal 378 KUHP dan/ atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 263 KUHP tentang penipuan dan/ atau penggelapan dan/ atau pemalsuan surat.

Terkait laporan terhadap dirinya di Polda Metro Jaya, Olivia Nathania, akhirnya angkat bicara.

“Perlu saya luruskan di sini, adapun saya menyelenggarakan les untuk masuk CPNS, les ya kita bicaranya, bisa dicek nanti tempatnya ada, pengajarnya pun ada,” ujar Olivia dikutip dari Antara.

Olivia juga mengungkapkan, bahwa biaya kursus di tempatnya adalah Rp25 juta per orang.

“Memang saya terima uang dari situ Rp25 juta per orang, tapi uang itu digunakan untuk sewa tempat, honor pengajar, dan biaya operasional. Wajar, kalau ada kelebihan sedikit,” katanya.

Pada kesempatan itu, Olivia juga menyatakan, tidak tahu menahu mengenai masalah SK palsu yang disampaikan oleh pihak pelapor. “Jadi apa yang disampaikan perlu diluruskan,” tuturnya.

Kuasa hukum Olivia juga meminta pihak kepolisian untuk secepatnya menuntaskan kasus tersebut.

“Kita minta yang berwajib, khususnya kepolisian, untuk membuka kasus ini apalagi yang menyangkut pemalsuan dokumen negara itu harus dituntaskan pelakunya. Walaupun terjadi apa-apa terhadap Oi, Oi berani bertanggung jawab,” pungkasnya. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button