Headline

Hinca Tak Sepakat Densus 88 Dibubarkan

“Narasi seperti ini tidak akan dipercaya rakyat lagi, berbau Islamofobia. Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja. Terorisme memang harus diberantas, tetapi jangan dijadikan komoditas,” tutur Fadli Zon dalam cuitannya di media sosial Twitter @fadlizon, Kamis (7/10).

Cuitan Fadli Zon itu merupakan komentar terhadap berita salah satu media nasional berjudul “Densus 88 Klaim Taliban Menginspirasi Teroris Indonesia”. Usai Fadli menyampaikan usulannya itu, beberapa pihak tidak setuju, termasuk di antaranya Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni menyampaikan pemberantasan terorisme masih membutuhkan bantuan Densus 88. “Saya melihat justru kehadiran Densus 88 sangat dibutuhkan karena jelas sangat bermanfaat dalam memberantas teroris-teroris,” tutur Sahroni dikutip dari siaran tertulisnya yang diperoleh Antara di Jakarta, Kamis (7/10).

Berita Terkait

Terkait anggapan adanya narasi Islamofobia, Ahmad Sahroni berpendapat klaim itu provokatif, karena terorisme tidak terkait dengan satu agama tertentu. “Jadi tidak ada korelasinya,” tutur Ahmad Sahroni. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button