Headline

Guru Positif Covid-19, SMKN 1 Wanasalam Lebak Hentikan PTM

Beberapa kali dihubungi me;aui sambungan telepon meski dengan nada sambung berdering namun tidak direspon.Demikian juga,ketuoa dikonfirmasi melalui aplikasi pesan whatsapp juga tidak ditanggapi meski pesan yang dikirimkan sudah dibaca dengan dua tanda centang karena handphonnya di privat.

Terpisah, kepala cabang dinas (KCD) Dindikbud Banten wilayah Lebak, Asep Ubaidilah yang dikonfirmasi membenarkan adanya salah seorang guru di SMKN 1 Wanasalam yang positif corona setelah dibukanya PTM beberapa waktu lalu di sekolah itu.

Menurut Asep, sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), jika ditemukan warga sekolah yang terpapar Covid-19 maka sekolah tersebut harus ditutup sementara.”Sekolah kami tutup sementara selama 14 hari, karena ada salah seorang guru yang positif Covid 19,” terang Asep.

Asep menuturkan, selama penutupan pihak sekolah akan menjalani sterilisasi dan pihaknya akan turun langsung untuk memperkuat protokol kesehatan dan sarana prasarana pendukungnya.

Meski ada salah seorang guru di SMKN 1 Wansalam yang positif Corona, namun di sekolah menengah lain di Kabupaten Lebak yang tidak ditemukana adanya kasus positif corona tetap menggelar PTM dengan protokol kesehatan yang ketat. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button