Headline

Kantor Bank Sinarmas Ditembus Beberapa Peluru. Ada Apa?

Dia menambahkan, sejauh ini dari hasil pengecekan dugaan lubang akibat penembakan terdapat empat lubang, tiga di sebelah sisi kiri gedung dan satu di sebelah kanan.

“Kami juga hingga saat ini belum bisa memastikan jenis peluru apa yang digunakan,.dugaan kuat lubang-lubang itu akibat tembakan dengan menggunakan kelereng. Karena ada beberapa kelereng baik masih utuh maupun dalam keadaan pecah kami temukan di bawa bekas lubang tembakan. Dan terkait hal ini setelah mendapatkan laporan resmi, kami akan melakukan tindak lanjut atas laporan tersebut,” katanya dikutip Antara.

Sementara itu, Denny dari Perwakilan Bank Sinarmas mengatakan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Kejadian itu pertama kali di ketahui oleh salah seorang satu office boy yang sedang sedang membersihkan ruang kantor pagi tadi.

“Untuk saat ini kami terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Dan kami belum berani memberi keterangan karena kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian,” ujar Denny. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button