Headline

Bubarkan Diri, BEM SI Janji Kembali Gelar Aksi Lagi

INDOPOSCO.ID – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) bersama dengan Gerakan Selamatkan KPK (GASAK) membubarkan diri setelah menyuarakan aspirasi di dekat gedung KPK, Jakarta, Senin (27/9/2021).

Mereka meninggalkan lokasi aksi dekat Gedung KPK Jalan Kuningan Persada Kavling 4, Jakarta Selatan dengan tertib dan teratur. Keputusan itu diambil berdasarkan forum presiden mahasiswa.

“Kita putuskan untuk mengakhiri aksi untuk nantinya kembali melanjutkan aksi di hari-hari selanjutnya,” kata Humas massa aksi BEM SI dan GASAK, Joji Kuswanto di Jakarta, Senin (27/9/2021).

Mereka berjanji bakal kembali turun ke jalan dengan jumlah peserta lebih besar. Meski semula mereka mengaku bakal lebih lama melakukan demontrasi, bahkan menginap di lokasi aksi.

“Kami akan kembali lagi dengan massa yang lebih besar,” kata Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Sriwijaya (Unsri) Dwiki Sandy.

BEM SI sempat menyayangkan, sikap kepolisian yang tidak memberikan ruang bagi mahasiswa menyampaikan aspirasi di depan Gedung Merah Putih KPK.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button