Headline

FIFA Selidiki Penghentian Laga Brazil vs Argentina

Dalam ceramah film pada badan biasa Federasi Klub Eropa, Infantino mengatakan suasana itu selaku pengingat buat kesusahan yang dialami badan ini sepanjang endemi.

“Kita telah memandang apa yang terjalin pada perlombaan antara Brazil serta Argentina, 2 regu terhebat di Amerika Selatan. Ofisial, polisi, aparat keamanan merambah alun- alun sehabis sebagian menit perlombaan terkini saja mulai, buat menghilangkan beberapa pemeran, ini edan tetapi kita harus mengalami tantangan- tantangan ini, permasalahan yang timbul sepanjang darurat Covid,” tutur Infantino, dikutip dari Antara.

Alejandro Martinez, kerabat pria Emiliano, berkata para pemeran hendak melambung dari Argentina ke Kroasia Senin malam buat menjauhi harus karantina penginapan sepanjang 10 hari dikala kembali ke Inggris yang masuk catatan merah.

Berita Terkait

“Mereka hendak berangkat ke Kroasia buat menempuh karantina di situ serta setelah itu mengarah Inggris,” tutur Alejandro pada stasiun radio La Oral Deportiva.

“Itu situasi yang telah didesain Aston Villa,” tambahnya.

Para pemeran Tottenham ini melaksanakan ekspedisi untuk perlombaan itu tanpa seizin klub mereka serta web website football. london mengatakan kedua pemeran diperkirakan akan didenda sedemikian itu kembali ke Inggris. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button