Headline

Kapolri Minta Kapolda Baru Pertahankan Tren Positif Penanganan Covid-19

“Disisi lain rekan-rekan menjalani tugas pokok selaku Polri dimana kita harus mampu wujudkan harkamtibmas dan juga mampu wujudkan penegakan hukum yang tegas dan humanis. Disisi lain ancaman wilayah khusus Karhutla dan operasi Madago Raya di Sulteng tentunya perlu perhatian khusus. Disisi lain program Presisi program kebijakan Kapolri kedepan tolong betul-betul bisa diwujudkan,” papar Sigit.

Sementara itu, Sigit menyatakan kepada Koorsahli yang baru untuk terus memberikan masukan dan pertimbangan, yang bisa dijadikan bahan untuk menentukan kebijakan strategis terkait dengan penanggulangan Covid-19 dan Harkamtibmas.

Selain itu, Sigit juga berharap kepada Kapuslitban Polri yang baru untuk bisa mewujudkan Puslitbang Polri yang memiliki standar kelas dunia kedepannnya.

Berita Terkait

“Sekali lagi kepada lejabat lama saya ucapkan terima kasih dan kepada pejabat baru, lanjutkan kerja keras kita, berikan yang terbaik untuk bangsa, negara, institusi dan masyarakat,” tutur Sigit.

Sertijab ini berdasarkan surat telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Sertijab itu diantaranya, Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri diganti dengan Irjen Toni Harmanto. Sementara, Eko Indra akan ditarik sebagai Koorsahli Kapolri. Sementara, Irjen Toni Harmanto yang tadinya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat, posisinya akan diisi oleh Irjen Teddy Minahasa Putra.

Kapolda Sulteng Irjen Abdul Rakhman Baso yang memasuki masa pensiun akan digantikan oleh Irjen Rudy Sufahriadi. Sedangkan, Kapuslitbang Polri akan dijabat oleh Kombes Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button