Headline

Kementerian PUPR: Cari Rumah Subsidi Kini Bisa Via Online

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 40 perbankan penyalur kredit bersubsidi pemerintah serta 400 pengembang perumahan dari seluruh Indonesia mengikuti Pameran Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Virtual Expo 2021. Masyarakat dapat mengakses berbagai informasi terkait rumah bersubsidi dan pembiayaan perumahan serta melaksanakan akad kredit melalui laman www.hapernas2021.com dalam ajang pameran yang dilaksanakan mulai 20 – 31 Agustus 2021 mendatang.

“Pada Peringatan Hari Perumahan Nasional ini kami ingin agar masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait berbagai program perumahan di masa pandemi ini lewat pameran perumahan secara online,” ujar Ketua Panitia Hapernas Virtual Expo 2021 yang juga Generasi Muda PUPR, Anisa Putri Adam saat Pembukaan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Virtual Expo 2021 secara daring di Jakarta, Jumat (20/8/2021).

Dia menambahkan, sebanyak 40 perbankan penyalur kredit rumah bersubsidi dan 400 pengembang dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Untuk mendapatkan berbagai informasi perumahan di Indonesia ini, masyarakat dapat mengakses langsung secara online dengan mengklik laman www.hapernas2021.com.

Pembukaan Pameran Hapernas Virtual Expo ini diikuti oleh perwakilan dari Kementerian Keuangan, Pengembang Perumahan dari berbagai asosiasi pengembang, kalangan perbankan penyalur kredit bersubsidi pemerintah, serta masyarakat umum. Dalam pameran yang dilaksanakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) selama 11 hari mulai tanggal 20 – 31 Agustus 2021 tersebut masyarakat bisa mendapatkan informasi rumah bersubsidi dari seluruh Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button