Headline

Korupsi Bansos, Juliari Minta Maaf ke Megawati

dia mengakui kasus yang menjeratnya itu membuat perhatian Presiden Jokowi sempat tersita serta terganggu.

“Semoga Tuhan Yang Mahakuasa senantiasa melindungi Bapak Presiden dan keluarga,” ucap Juliari.

Juliari mengatakan dirinya adalah seorang anak yang lahir serta tumbuh dewasa dari lingkungan keluarga yang kental politik.

“Saya sadar kalau posisi saya selaku pejabat publik dari politik akan sangat rentan goncangan, bahkan ombak-ombak besar, terutama pada era informasi yang sudah sangat terbuka pada disaat ini,” kata Juliari.

dia mengatakan kalau siapa pun dengan dapat mudahnya menyerang, apalagi hingga menjatuhkan seseorang untuk tujuan tertentu.

“Apalagi, pada saat seseorang tersebut memiliki posisi yang penting di pemerintahan dan diberikan tugas serta tanggung jawab yang besar pula. Situasi politik nasional yang makin hari makin mengerikan, makin tidak berbudaya, serta makin menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan tertentu,” tutur Juliari.

Hal itu membuatnya sadar kalau mungkin banyak pihak pula yang senang melihat dirinya jatuh dan hancur untuk memuluskan agenda-agenda politik tertentu mereka.

“Akan tetapi, apa pun alasannya tetap harus dihadapi dengan kepala tegak dengan sabar dan tentu dengan terus berdoa meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Pengampun agar masalah saya ini dapat diakhiri dengan putusan yang seadil-adilnya,” kata Juliari. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button