Headline

Hebat, Petenis Muda Priska Juara Turnamen Tenis ITF Denmark

INDOPOSCO.ID – Petenis muda Indonesia Priska Madelyn Nugroho (18) dan pasangannya Naho Sato asal Jepang berhasil menjuarai ganda putri ITF Denmark Frederiksberg Tournament 2021 di Lapangan 8 Frederiksberg Lawn Tennis, Sabtu (7/8/2021).

Berdasarkan data dari laman ITF Tennis yang dipantau di Jakarta, Madelyn Nugroho/Naho Sato menjadi juara setelah pada partai puncak sukses mengalahkan pasangan Viktoria Dema (Ukraina) dan Ani Vangelova (Bulgaria) dalam dua set dengan skor 6-0, 6-1.

Kemenangan yang diraih pasangan Indonesia/Jepang terasa istimewa karena datang dengan status non unggulan mengingat Priska baru mulai menjajal sektor pro setelah sebelumnya mengukir banyak prestasi di level junior, termasuk menjuarai ganda putri Australian Open junior 2020 bersama Alexandra Eala asal Filipina.

Meski pasangan lawan merupakan unggulan ketiga, Priska/Naho bermain dengan tenang dan cenderung mendikte lawan. Hal tersebut dibuktikan dengan dominasi perolehan poin. Pasangan Indonesia/Jepang ini terlalu superior sehingga meraih kemenangan 6-0. Dominasi juga terjadi di set kedua yang berakhir dengan skor 6-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button