Headline

Juara Euro, Bonucci Ejek Inggris

Dalam wawancara yang lebih serius dengan RAI Sports, Bonucci mengatakan bahwa menerima trofi di stadion yang hampir kosong adalah “sesuatu yang sangat dinikmati.” Diketahui, dalam acara penerimaan trofi hampir semua suporter Inggris meninggalkan stadion.

“Gol bersejarah adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan pujian diberikan kepada pelatih, seluruh skuad,” katanya usai pertandingan pada Senin (12/7).

“Ketika kami berkumpul di Sardinia, ada sesuatu yang berbeda dari masa lalu. Kami perlahan mendapatkan kepercayaan diri, kepastian, kesatuan. Ini adalah pemanis yang membuat kita menjadi legenda.”

“Ini perasaan yang unik dan kami menikmatinya. Melihat 65. 000 orang pergi sebelum piala diserahkan adalah sesuatu yang menyenangkan, sekarang piala itu datang ke Roma. Mereka pikir itu tinggal di London, maaf untuk mereka, namun Italia sekali lagi memberikan pelajaran,” tambah bek Juventus tersebut seperti yang dikutip Antara, Senin (12/7/2021).

“Kami mengatakan selama pemanasan, apa yang terjadi di tribun hanyalah sebuah kebisingan. Kami memiliki 34 pertandingan tidak terkalahkan, yang perlu kami lakukan adalah persis apa yang telah kami lakukan sejauh ini untuk sampai ke sini, tidak lebih, tidak kurang.” (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button