Headline

Jelang Semifinal Euro, Suporter Denmark Mengamuk. Kenapa?

INDOPOSCO.ID – Suporter dari Denmark tidak memungkinkan untuk hadir di babak Semifinal Euro 2020 saat negaranya menghadapi Inggris di Wembley, London, Rabu (7/7/2021) waktu setempat atau Kamis (8/7/2021) dini hari WIB (Waktu Indonesia Barat). Ini karena terbentur aturan pembatasan perjalanan terkait Covid- 19 yang berlaku di sana.

Pendatang dari Denmark di Inggris diharuskan menempuh karantina 10 hari, namun dimungkinkan membayar tes Covid- 19 pada hari kelima untuk mengakhiri masa isolasi lebih awal bila dites negatif.

Sayangnya, karena Semifinal dimainkan Rabu (7/7/2021), amat kecil kemungkinan untuk pendatang dari Denmark untuk menjalani masa isolaso tepat waktu.

“Kita amat sedih dan susah memahami. Kita berupaya seluruh metode untuk mencari pemecahan karena suporter Denmark sudah jadi pondasi keberhasilan kita di Euro,” demikian Asosiaso Sepak Bola Denmark, DBU, di laman resminya yang dilansir Reuters melalui Antara, Senin (5/7/2021).

Biarpun begitu, Denmark mendapatkan alokasi 6. 000 dari keseluruhan 60 ribu kapasitas yang diizinkan untuk babak semifinal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button