Headline

Kewalahan, Wisma Atlet Kemayoran Dapat Tambahan 176 Nakes dari Akmil

“Koordinasi K3 dan kolaborasi yang harus dilakukan dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Pegang teguh bagaimana melakukan suatu komunikasi kepada masyarakat atau para pasien, karena ini sangat penting,” kata dia.

Sebanyak 176 nakes dari Akmil tiba di RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat pada Senin terdiri atas dokter umum 120 orang, dokter gigi (20), Keperawatan (8), farmasi/ apoteker (12), fisoterapi (4), radiologi (4), kesehatan lingkungan (1), gizi (4), elektro medis (1), perawat gigi (1), analisa medis (2) dan rekam medis 1 orang.

Adapun para pejabat TNI yang menerima kedatangan para nakes tersebut, selain Kapuskes TNI juga hadir di antaranya Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Brigjen TNI M Saleh Mustafa, Direktur Umum Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Marsekal Pertama TNI Ferdinand Roring dan Komandan Lapangan RSDC-19 Wisma Atlet Letkol Laut drg M Arifin.

Kedatangan 176 tenaga kesehatan yang tersebut sebagai tambahan tenaga kesehatan untuk ditugaskan di wilayah Jakarta karena TNI memandang wilayah DKI masih membutuhkan tenaga kesehatan. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button