Headline

Ini Rahasia Marquez Menang di MotoGP Jerman

Kewalahan dengan lengan kanannya, yang cedera sejak Juli tahun lalu, dan juga bahunya, Marquez tak mengalami masalah melibas tikungan ke kiri, yang mendominasi sirkuit berlawanan arah jarum jam di Jerman tersebut.

“Sangat sulit menjaga konsentrasi karena teringat semua memori yang terjadi tahun lalu, tapi kami menyelesaikan dengan baik. Kami akan melakukannya lagi. Ini situasi yang sulit tapi kami akan mencoba di level yang sama,” kata Marquez yang menambah koleksi kemenangannya di Jerman menjadi 11 kali itu.

Brad Binder menambah selebrasi tim KTM setelah finis P4 mengalahkan duet pebalap Ducati Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Berita Terkait

Aleix Espargaro lagi-lagi finis P7 untuk ketiga kalinya musim ini di atas motor Aprilia, mengalahkan Zarco yang melorot dari pole position ke P8.

Setelah delapan balapan, Quartararo memperlebar jaraknya sebagai pemuncak klasemen pebalap dengan koleksi 131 poin, unggul 22 poin dari Zarco yang membayangi di peringkat dua, dan 31 poin dari Jack Miller.

Sedangkan dengan 25 poin tambahan, Marquez naik ke peringkat sepuluh dengan koleksi 41 poin.

Dengan tiga finis podium dalam tiga balapan terakhir, Oliveira kini menguntit satu poin di belakang Maverick Vinales yang menghuni peringkat enam dengan 75 poin.

Fisik Marquez akan kembali diuji untuk melibas balapan searah jarum jam dan lebih banyak tikungan ke kanan ketika MotoGP menyambangi Sirkuit Assen, Belanda pekan depan. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button