Headline

148 Orang Reaktif Covid-19 di Posko Arus Balik

Anies berangkat pukul 10.13 WIB dari Balai Kota Provinsi DKI Jakarta bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Fadil Imran dan Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal (Mayjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Dudung Abdurachman.

Rombongan tersebut kemudian melangsungkan rapat terbatas di dalam area Posko Terpadu Pemeriksaan Tes Cepat (Rapid Test) Antigen Drive Thru Polda Metro Jaya.

Sekitar pukul 11.12 WIB, Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya menjeda rapat untuk mengecek ke lapangan guna memastikan proses usap (swab) antigen di lapangan berjalan benar.

Anies dan Pangdam Jaya serta Kapolda Metro Jaya kemudian memasang stiker bebas Covid-19 kepada setiap mobil pribadi yang penumpangnya sudah melakukan pemeriksaan dan dinyatakan negatif usai dilakukan tes usap.

Anies juga mengecek jumlah pengecekan yang dilakukan hari ini serta menyemangati tenaga kesehatan yang bertugas di lapangan.

“Alhamdulillah, dari pantauan tadi kegiatan berjalan baik petugas-petugas melaksanakan secara profesional dan saya ingin sampaikan apresiasi kepada petugas dan jajaran Polda Metro Jaya dari Kodam Jaya dan juga jajaran Dinas Kesehatan dan Perhubungan yang bersama-sama kompak bekerja untuk mengamankan ibu kota kita,” katanya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button