Headline

Artis dan Penyanyi Prihatin Berjubelnya Warga di Tanah Abang

INDOPOSCO.ID – Masyarakat yang berdesak-desakan di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat dalam suasana Pandemi Covid-19 seperti saat ini mendapat perhatian sejumlah artis dan penyanyi. Salah satunya Penyanyi Dangdut Inul Daratista yang prihatin dengan kondisi tersebut.

Pemilik nama Ainur Rohimah itu mengunggah video ramainya pengunjung yang ada di Pasar Tanah Abang lewat akun instagramnya @inul.d. Dalam video yang diunggahnya, tampak warga berdesakan tanpa ada yang menjaga jarak.

“Ya Allah semoga kalian diberikan sehat semua ya, demi baju Lebaran ga sebanding ketika kalian terpapar, aku sekeluarga bulan lalu kena sebulan habis duit ratusan juta. Belom lagi tarung nyawa karena oksigen dalam darah turun dan sesak napas,” kata Inul dalam keterangan videonya hari ini.

Inul lantas menceritakan pengalamannya saat dia sekeluarga terkena Covid-19. Dia sempat kesulitan mencari oksigen untuk dirinya dan keluarga karena banyaknya yang membutuhkan.

“Pontang panting cari tabung oksigen karena semua rumah sakit tidak kasih kita sebab kebutuhan rumah sakit juga mendesak, belum lagi anak suami dan sekitar kena semua. Yang gagal tindakan bisa mati sia-sia karena Covid-19, untung Allah masih kasih kami kesempatan sembuh kembali,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button