Headline

Diam-Diam Eks Panglima GAM Datangi Markas Demokrat, Ada Apa?

INDOPOSCO.ID – Diam-diam Ketua Umum Partai Aceh dan eks panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakir Manaf mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) di Jalan Proklamasi No 41, Jakarta, Sabtu (6/3/2021) malam. Ada apa?

Ternyata kehadiran Muzakir khusus menemui Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memberi dukungan moril. Pertemuan antarketua partai politik (parpol) itu berlangsung dengan hangat.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP PD Herzaky Mahendra Putra membenarkan pertemuan tersebut saat dihubungi di Jakarta, Minggu (7/3/2021). Muzakir yang juga dikenal dengan nama Mualem menyampaikan harapan agar masalah yang dialami PD segera berlalu.

”Kita sokong agar Ketum (ketua umum) AHY dan para kader Demokrat tetap semangat dan masalah ini cepat berlalu,” ujar Mualem saat memberi dukungan kepada AHY di markas DPP PD.

Dalam pertemuan itu, AHY menyampaikan masalah yang dialami PD dapat terjadi di partai lain. “Jika dibiarkan, (ini, red) akan mengancam keadilan, supremasi hukum, dan demokrasi kita,” tegas AHY, Sabtu (6/3/2021) dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button