Headline

Berebut Posisi Tiga, Liverpool Mungkin Mainkan Dua Bek Anyar

INDOPOSCO.ID – Pelatih Liverpool Jürgen Klopp bisa saja menurunkan dua pilar barunya di sektor pertahanan yakni Ozan Kabak dan Ben Davies dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris kala melawat ke Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) melawan Leicester.

Kedua bek anyar yang baru dibeli pada bursa transfer musim dingin ini, bisa saja langsung dipasangkan, atau diduetkan dengan dua bek muda Liverpool Nat Phillips dan Rhys Williams, atau juga sang Kapten Jordan Henderson menyusul masih cederanya gelandang Brasil Fabiho yang selama ini diplot menjadi center back dadakan.

Seperti diketahui, 3 bek pilar The Red yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip mengalami cedera parah musim ini. Sementara bek dadakan mereka Fabinho juga mengalami masalah serupa sehingga Liverpool tinggal menyisakan dua bek muda yakni Nat Phillips dan Rhys Williams, plus sang kapten Jordan Henderson yang juga diplot jadi pemain belakang. Kondisi ini membuat Anfield Gank limbung dalam 3 pertandingan terakhir, dan terakhir mereka dipermalukan Manchester City 1-4 di kandang sendiri.

“Dengan para pemain baru, jelas kami sekarang memiliki beberapa sesi latihan bersama di mana kami benar-benar dapat melatih hal-hal penting dan mendasar terkait cara kami bertahan. Tapi kami juga memiliki, pemain lain yakni Nat Phillips yang sangat baik ketika dipasangkan bersama Hendo atau Fabinho. Kami harus mencari solusi dan mereka semua memiliki kesempatan minggu ini,” ujar Klopp seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (13/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button