Headline

Imlek 2021, Tahun Kerja Keras

Menurut Thierry, banyak orang menganggap bahwa tanda lahir setiap orang akan dipengaruhi secara berbeda oleh batang surgawi dan cabang duniawi tahun itu. Jadi kalender memainkan peran penting dalam membuat keputusan besar dalam hidup untuk tahun depan, seperti apakah mereka harus menikah atau memulai bisnis.

Orang Tiongkok, percaya bahwa untuk setiap lambang zodiak, keberuntungan akan sangat bergantung pada posisi Tai Sui –bintang-bintang yang berhadapan langsung dengan Jupiter.

Menurut Thierry, jika tanda zodiak Anda berbenturan dengan Tai Sui alias ‘Grand Duke of Jupiter’ pada tahun tertentu, Anda mungkin menghadapi masalah atau gangguan pada tahun itu.

“Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan menghadapi ‘Ben Ming Nian’ (tanda lahir, red) mereka (tahun zodiak Anda sendiri, red). Jadi akan ada lebih banyak perubahan,” jelasnya.

Beberapa tanda zodiak lainnya juga akan berbenturan dengan Tai Su dalam berbagai cara. Misalnya Naga mungkin menghadapi persahabatan yang menantang, sedangkan orang yang lahir di Tahun Kuda dan Anjing mungkin berurusan dengan lebih banyak gosip dan hal-hal yang tidak terduga.

”Orang yang lahir di Tahun Kambing akan menghadapi Tai Sui (Ying Tai Sui, red) tahun ini, yang berarti harus ada perubahan besar di depan mereka,” kata Chow.

Kendati demikian, ahli Feng Shui Thierry Chow mengingatkan bahwa ini hanya gambaran umum tentang arti tahun untuk setiap hewan zodiak. Dalam geomansi Tiongkok, bagan ulang tahun setiap orang terdiri dari berbagai elemen seperti hari dan waktu kelahiran mereka, yang berarti mereka dapat berinteraksi dengan tahun sedikit berbeda. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button