Headline

Pecundangi Crotone, AC Milan Sabet Pucuk Klasemen Lagi

Kurang dari semenit berselang, Rebic melengkapi dwigolnya saat sepakan Ibrahimovic ditahan kiper Cordaz, dan penyerang Kroasia itu bergerak sigap menyambar bola pantul.

Seperti dilansir Antara, Milan kemungkinan besar akan kembali mendulang tiga poin pada pertandingan berikutnya di markas Spezia pada Sabtu (13/2/2021). Sedangkan Crotone akan menjamu Sassuolo yang telah puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya pada Minggu (14/2/2021).

Udinese Perpanjang Kekalahan Verona

Pada pertandingan lainnya yang dimainkan dalam waktu yang bersamaan, Udinese memperpanjang catatan kekalahan Verona menjadi dua kekalahan berturut-turut berkat kemenangan 2-0 atas tamunya tersebut.

Kedua gol penentu kemenangan Udinese baru tercipta menjelang pertandingan usai. Gol bunuh diri Marco Silvestri memecah kebuntuan pada menit ke-83, sebelum gol Gerard Deulofeu pada menit ke-91 memastikan kemenangan tuan rumah.

Berkat kemenangan kedua secara beruntun itu, Udinese kini berhak menduduki posisi ke-11 dengan 24 poin, sedangkan Verona tertahan di posisi kesembilan dengan 30 poin.

Pada pertandingan putaran selanjutnya, Udinese akan bertandang ke markas AS Roma pada Minggu (14/2/2021), dan Verona akan menjamu Parma pada Senin (15/2/2021). (aro)

 

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button