Headline

Pelan-Pelan Belasan Pekerja Kapal Conoco Dievakuasi Karena Covid-19

INDOPOSCO.ID – Sekitar belasan pekerja di Kapal Conoco Philips Gresik yang mengalami gejala terpapar Virus Corona jenis baru berhasil dievakuasi Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung bersama Satgas Angkutan Laut Pelabuhan Tanjungkalian Mentok.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat Sidharta Gautama mengatakan, sebanyak 11 pekerja berhasil dievakuasi setelah sebelumnya kapten kapal tersebut dinyatakan positif Covid-19 dan langsung menjalani perawatan di RS Bakti Timah Pangkalpinang.

”Sebanyak 11 orang pekerja Kapal Conoco tersebut selanjutnya dijemput dan diantarkan ke Wisma Karantina Pemkab Bangka Barat untuk mengetahui kondisi kesehatan sekaligus menjalani isolasi,” ujarnya seperti kutip Antara di Mentok, Sabtu (6/2/2021).

Berita Terkait

Sidharta menambahkan, ada beberapa yang mengalami gejala yang mengarah ke situ, sehingga kami perlu melakukan langkah penjemputan dan ditindaklanjuti dengan tindakan pelayanan sesuai kebutuhan masing-masing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button